Saturday, October 29, 2016

Cara Mencari Pembantu Infal Secara Online di Smartphone

Cara Mencari Pembantu Infal Secara Online di Smartphone



Perayaan hari raya idul fitri memang menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para umat muslim, maka dari itu banyak orang perantauan yang mudik atau pulkam. Seringkali pembatu rumah (PRT) suka mudik untuk merayakan lebaran dengan keluarganya.

Diera yang serba canggih ini ada beberapa orang yang menyediakan pembantu secara online, baik itu berupa situs web ataupun aplikasi. CNN Indonesia memberikan beberapa layanan online yang siap untuk membantu masyarakat dalam mencari atau memanggil pembantu infal secara langsung ke rumah dengan waktu yang cepat.

1. Go-clean

Go-clean adalah layanan milik PT Gojek Indonesia. Layanan ini mungkin bisa membantu anda dalam mencari infal. Untuk mengoperasikan Go-clean sangatlah mudah, kamu cukup mendownload aplikasi Gojek dengan platform Android dan juga iOS, lalu pilih opsi Go-clean.

Mitra infal akan melakukan pekerjaan seperti menyapu, mengepel, dan juga merapikan ruangan. Untuk masalah biaya mitra Go-Clean akan melihat dari jenis pekerjaan dan lama pekerjaan. Waktu untuk pemesanan Go-clean dimulai pada jam 00.00 sampai jam 22.00, sedangkan untuk jam operasinya dimulai pada jam 2.00 - 24.00. Go-Clean ini sudah tersedia untuk daerah JABODETABEK.

2. GoMaid

Gomaid Indonesia yang mempunyai kantor operasi di kawasan Mangga Dua ini telah menyediakan berbagai layanan dengan nama GoMaid. Layanan PRT pada GoMaid ini dimulai dari harga Rp50 ribu per satu shift yang terdiri dari dua jam kerja. Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui tranfer bank.

Mitra GO-Maid menyediakan empat tugas seperti sapu dan pel, cuci piring, serta cuci kamar mandi. Akan tetapi Go-Maid bawa layanan ini menekankan dua jam kerja dengan pertimbangan 60 meter persegi. Apabila tempat tinggal lebih dari 60 meter persegi, pengguna akan disarankan untuk memesan lebih dari satu shift. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone dengan platfrom Android dan iOS.

4. Seekmi

Perusahaan yang mengelola dengan layanan basis online, Seekmi ini menyediakan beberapa kategori jasa yang dapat dinikmati masyarakat, salah satunya seperti rumah tangga. Kamu dapat memesan PRT pada situs seekmi.

Sebelum anda menekan tombol pesan, kamu harus memberi terlebih dahulu informasi secara lengkap tentang kebutuhan jasa yang akan anda pesan. Nanti informasi itu akan diteruskan kepada mitra Seekmi yang telah berpengalaman. Lalu dalam hitungan jam,jika ada mitra yang tertari akan mengirim dua sampai lima penawaran harga yang terdiri mulai dari estimasi, review pelanggan, pesan personal, sampai informasi kontak.

5. Bantu2.com

Situs ini menyediakan berbagai layanan infal dengan biaya panggilan dimulai dari Rp40 ribu. Bantu2 ini tersedia dalam aplikasi dengan platfrom android dan ios, Aplikasi Bantu2 menyediakan jasa infal untuk datang ke rumah dalam waktu 30 menit.

Mitra Art yang tergabung pada Batu2 ini sudah diproses dari mulai latar belakangnya samapi cara kerjanya dan semuanya terbilang berpengalaman. Jasa yang akan diberikan melingkupi bersih-bersih di area ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ekstra seperti mencuci pakaian.

Available link for download