Sunday, August 28, 2016

Cara Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce

Cara Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce



Cara Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce

Tahukah Anda bagaimana cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce? Bagi Anda para gamer’s yang ingin mengganti VGA laptop Anda menjadi NVidia GeForce, simak tips berikut ini. Untuk memainkan game-game terbaru saat ini membutuhkan kartu grafis yang mendukung. Jika Anda hanya menggunakan VGA maka game yang Anda mainkan akan macet-macet. Tentu Anda akan merasa kurang puas dengan game yang Anda mainkan. Oleh sebab itu, Anda ingin sekali mengganti VGA laptop Anda menjadi NVidia GeForce.
Untuk langkah-langkahnya yaitu simak ulasan berikut ini. Ini dia cara mudah mengubah VGA laptop Intel HD ke NVidia GeForce:

cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce

Cara Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce

  1. Upgrade driver
Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu meng-upgrade driver VGA pada laptop Anda. Carilah driver VGA tersebut pada situs resmi NVidia, pilih yang cocok dengan VGA Anda. Setelah itu instal untuk meng-upgrade driver VGA Anda.
  1. Pilih NVidia Control Pane
Cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce selanjutnya yaitu dengan mengklik kanan pada dekstop laptop Anda. Setelah itu ubah pengaturan Set Physx Configuration lalu pilih Geforce GT.
  1. Ubah performa
Langkah selanjutnya yaitu dengan mengubah Manage 3D Settings menjadi High Performance NVidia Processor. Setelah itu, Anda dapat memilih Apply dan langkah mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce sudah selesai dilakukan.
Tidak sulit bukan mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce? Bagi Anda para gamers yang ingin memainkan game dengan lebih nyaman dan menyenangkan, lakukan cara tersebut.
Memiliki laptop dengan VGA default yang kurang mendukung permainan game terbaru saat ini memang kurang nyaman digunakan. Namun, Anda tidak perlu bingung mengatasi masalah tersebut karena dapat diatasi dengan mudah. Anda hanya perlu meng-upgrade VGA Anda agar dapat digunakan untuk memainkan game terbaru tanpa harus macet-macet lagi. Demikian yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini untuk meng-upgrade VGA. Semoga apa yang telah disampaikan mengenai cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce ini dapat bermanfaat.

Available link for download