Sunday, February 5, 2017

Cara Mengedit Hasil Rekaman Channel Power VU Receiver Getmecom FTA

Cara Mengedit Hasil Rekaman Channel Power VU Receiver Getmecom FTA


Saat ini receiver yang support powervu lagi marak, salah satunya adalah Getmecom FTA. Saya mempunyai receiver Getmecom FTA, receiver tersebut saat ini saya gunakan untuk menangkap channel Power VU C-Band di Satelit Measat. Salah satu channel favorit saya di satelit tersebut adalah History HD.
Selain ditonton, channel tersebut saya rekam sebagai koleksi. Ternyata di hasil rekamannya semua bagian kena, yaitu audio dan subtitle nya, saya menggunakan aplikasi dmMediaConverter


Dari gambar dibawah ini semua audio dan subtitle bisa kena ke rekam, kita bisa memiliha audio dan subtitle yang kita perlukan saja. Saya hanya meng aktifkan audio english dan subtitle indonesia aja





Proses encoding

Hasilnya hanya audio english dan subtitle indonesia aja yang diikutkan ke videonya


Pada saat di putar dengan VLC, subtitlenya bisa nampak tapi memang tidak pada tempatnya. Saya belum menemukan cara untuk mengatasinya


Bersambung ...


Available link for download