Saturday, November 5, 2016

Cara Memperbanyak Like Instagram di Android

Cara Memperbanyak Like Instagram di Android



Dipagi yang cerah ini saya ingin membagikan Cara Memperbanyak Like di Instagram dengan cepat. Mungkin cara ini sudah banyak yang share namnu disini saya share secara detai dan juga saya sudah peraktekan jadi work 100%. Cara ini memakai bantuan aplikasi lain yaitu dengan Instalike yang berguna untuk menambah like pada foto di akun yang kita miliki, Instalike adalah aplikasi ini berguna untuk memperbanyak like yang disahre ke sosial media. Aplikasi ini juga tersedia di playstore, aplikasi ini juga mempunyai beberapa keunggulan seperti share ke sosial media secara otomatis sehingga kita tidak perlu repot-repot share ke sosial media, aplikasinya mudah untuk digunakan, dan juga aplikasi ini selalu diperbaharui setaip bulanya.

Aplikasi ini hanya support di android saja belum support di Java atau Symbian jadi untuk yang memakai smartphone yang belum support aplikasi ini sabar aja ya. Dan ini beberapa ulasan tentang app Instalike dibawah ini

Nama Aplikasi : Instalike
Rilis : 16 Juni 2015
Ukuran : 14 Mb

Mari kita simak tutorialnya dibawah ini, namun sebelum itu kita baca bissmilah dulu :)

Syarat dan ketentuan Menambah Like di App Instagram Android :
  • App Instalike Download di playstore
  • Ponsel belum di root
Tutorial Auto Like Instagram Android otomatis dengan Cepat :
  1. Setelah selesai di download install aplikasinya lalu buka
  2. Setelah itu anda sign in menggunakan akun instagram kamu
  3. Apabila sudah masuk anda pilih LIKE ( ketika kamu mengklik klik coin kamu akan berkurang satu coin), Nah untu menambah coin kamu tinggal pilih "GET FREE COINS"(30-500 Coins) untuk menambah Coin kamu, jika anda sudah memiliki banyak coin anda bisa menukarkan dengan memilih "GET LIKES" yang di tujukan pada Foto yang ingin mendapat banyak Like.
  4. Selanjutnya kamu bisa memilih foto/gambar yang kamu inginkan.
  5. Atur volume Credit dari coin yang kamu miliki untuk mendapatkan Like yang sesuai dengan keinginan kamu.
  6. Jika langkah diatas sudah dilakukan maka anda tinggal tunggu beberapa saat untuk melihat berapa postingan anda yang di like di instagram.
Sekian artikel Cara Memperbanyak Like Instagram di Android ini semoga bermanfaat bagi kalian semua yang ingin memperbanyak like di akun instagramnya, bila ada link yang mati atau kurang paham anda bisa berkomentar dibawah.

Available link for download