Tuesday, November 1, 2016

Cara Mengatasi Lemot Saat Bermain PPSSPP di Android

Cara Mengatasi Lemot Saat Bermain PPSSPP di Android


Kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Lemot Saat Bermain PPSSPP di Android. Cara ini sangatlah ,udah kita hanya perlu seeting di PPSSPP-nya, namun cara ini juga gak semuanya bisa di semua samrtphone android. PPSSPP ini adalah sebuah software yang didesign khusus untuk memainkan game yang berforman .iso dan .cso dalam sebuah smartphone dengan platfrome android. Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi gold dan juga versi prototype, dalam versi tersebut ada keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Perbedaan PPSSPP Gold dan PPSSPP Prototype

  • Bedanya kalau ppsspp gold di sediakan secara berbayar jadi sobat harus membelinya, katanya sih dananya buat bantu para development "pengembang" dalam mengembangkan terus emulator ppssppnya biar lebih sempurna, Sedangkan PPSSPP di sediakan secara gratis.
  • Beda icon kalau ppsspp gold memilik icon dengan warna emas, sedangkan ppsspp memiliki icon warna biru untuk lebih jelasnya sobat lihat gambar di bawah.
  • Selain yang saya sebutkan di atas itu semuanya sama saja, dari settingan, fitur di dalamnya, kecepatan dalam menjalankan game dan lain sebagainya.

Biasanya kalau cara ini belum bisa mengatasi permasalahan yang ada ya paling memakai aplikasi GLTool, Swap memory : Menambah memory RAM dengan memory external pasang tweek dan masih banyak lagi cara yang lainya. Ok langsung saja kita simak tutorialnya dibawah ini. Sebebelum itu kita baca bismillah dulu dan bila ada yang belum punya aplikasi PPSSPP-nya kalian bisa download dibawah ini :

PPSSPP Prototype Download
PPSSPP Gold Download

Tutorial Cara Mengatasi Lemot Saat Bermain PPSSPP di Android

1. Pengaturan Di Tampilan atau Grapis
2. Pengaturan Pada Sistem atau System
Sekian pembahasan tentang Cara Mengatasi Lemot Saat Bermain PPSSPP di Android, Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan bila cara ini tidak mendapatkan perubahan juga, dan bila ada yang kurang paham anda bisa tanyakan di komentar. Saya akan selalu membantu kalian dan saya menerima keluhan dari anda semua yang mengunjungi blog saya.

Baca Juga Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android Free High Compress

Available link for download